Minggu, 07 Agustus 2016

Ketika Cinta Datang

Detak jantung ini begitu cepat saat ku bersamamu
Hanya ada bayang wajahmu di hatiku
Oh bulan jagalah dia ketika aku jauh darinya
Nasehatilah dia ketika dia lupa padaku
Ingin aku selalu bersama dia
Lama tanpa dirimu hati ini terasa sepi
Oh ... tuhan ku tak bisa tanpanya
Vana rasa hidup ini jika ia pergi
Engkaulah yang selalu menerangiku ketika gelap datang
Yang kuharap darimu adalah kasih sayangmu
Oh.... tuhan senyumannya,tawanya buatku terpikat
Untuk mencintai and menyayangi dia
Tiada hari yang indah selain bersamanya
Genggaman tangannya tak akan pernah aku lepaskan
Bila kau telah pergi jauh
Aku akan selalu mengenang dirimu
Dan akan selalu terukir dalam hati ini
Walau jarak dan waktu telah memisahkan kita
Ku harap kau tak akan pernah lupakan aku
Lupakan kebersamaan yang telah kita lalui bersama
Untukmu beribu sayang....
Dan akan terus terkenang dalam hati ini...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar